Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

JOOX Music Aplikasi Android Streaming Dan Download Lagu Gratis Terbaru

JOOX Music Aplikasi Android Streaming Dan Download Lagu Gratis - Aplikasi streaming musik bernama JOOX ini sangat banyak diminati dan sudah di download sekitar 1juta - 5 juta pengunduh dalam waktu singkat. Aplikasi Joox ini di iklankan di media televisi yang memamerkan fitur vip dan profesionalitas sebuah aplikasi.
JOOX Music Aplikasi Android Streaming Dan Download Lagu Gratis Terbaru cover
Joox Music adalah aplikasi streaming dan download lagu gratis berlisensi resmi yang dirilis pada awal 2015 di Malaysia dan Hongkong dan di Indonesia pada Oktober 2015 lalu oleh Developer Tencent Mobility Limited. Dengan JOOX, akan memberikan pengalaman baru untuk menikmati sebuah musik dengan banyak sekali fitur unggulan yang disediakan.

Bayangkan, kita bisa streaming dan download lagu/musik berlisensi secara gratis sob, dari lagu tempo dulu hingga lagu terbaru mulai dari lagu barat sampai lagu lokal. Download lagu hanya berlaku bagi member VIP, dan akan diberi 1 bulan free VIP member saat mendaftar(Baru Promo). Apa saja fitur yang ada di aplikasi JOOX? simak sampai akir artikel untuk mendapatkan meber VIP Gratis Selamanya.

Baca Juga : Cara Baru Karaoke Live Di Android

Fitur Fitur Aplikasi Android Streaming Dan Download Musik Gratis Berlisensi

1. Lisensi Musik Resmi

Dengan JOOX kalian bisa mendengarkan musik dan lagu berlisensi resmi secara unlimited dan legal. Joox memberikan akses tak terbatas untuk menikmati musik berlisensi untuk menghubungkan antara idola dan fans.

2. Koleksi Musik Paling Lengkap
explore joox musik

Joox memiliki perpustakaan musik paling lengkap dari lagu barat hingga lagu lokal. Memiliki fitur Top Chart dan New Relase sehingga memungkinkan anda untuk mengamati perkembangan musik di seluruh dunia. Untuk pencarian disediakan filter Artis, genre dan lain-lain.

3. Adanya Lyric

Saat memutar musik secara otomatis akan ada lyric, sehingga membuat nyaman pengguna saat memutar lagu barat terbaru.
fitur lyric joox music

4. Fitur Radio Gratis

Terdapat Free radio yang memungkinkan kalian memutar musik dari kumpulan lagu pilihan dalam sebuah playslist yang dibuat oleh edotor profesional. Misalnya Dangdut, Rock, Pop dan lain-lain.
fitur radio gratis joox music

Fitur Unggulan Lainya :

  1. Jook juga bisa dijadikan sebagai musik player dari lagu mp3 yang kita punya
  2. Fitur Timer> Memungkinkan kita untuk mematikan aplikasi dengan waktu mundur yang telah ditentukan. Saat kita tidur aplikasi akan mati secara otomatis.
  3. Galery Theme> Jika kalian bosan dengan tampilan aplikasi ada banyak pilihan thema aplikasi.

Fitur VIP Member JOOX
fitur vip member joox music

  1. Memutar lagu Sesuka hati> Ada musik khusus VIP member dan Free member
  2. Download lagu untuk didengarkan offline tanpa koneksi internet
  3. Streaming dengan kualitas tinggi
  4. Tanpa iklan
  5. Fitur DTS Sound> Effect audio mantaf dari Joox
Jika kalian ingin menjadi member JOOX Gratis selamanya Baca Artikel Trik Dapatkan Saldo Voucher Belanja Playstore Gratis - Artkel ini sedang trend untuk mendapatkan voucher belanja playstore untuk menjadi member Joox VIP.
Sekarang ada promo Free VIP Member, promo ini bisa berakir kapan saja dan promonya hanya 30 hari. Jika ingin menjadi VIP member lagi, biaya perbulanya adalah 49 ribu/bulan dan per tahun 509 ribu untuk menikmati lagu terbaru berlisensi resmi dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Jika tidak diperpanjang kalian akan menjadi Free member aja. Joox Musik bisa langsung di unduh melalui playstore
Demkian artikel Joox Music Aplikasi Download & Streaming Music
share artikel ini ya

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz