Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Cara Mendapatkan Saldo Playstore Gratis Untuk Membeli Aplikasi Dan Game Berbayar

Cara Mendapatkan Saldo Playstore Gratis - Saldo playstore merupakan uang yang ada di playstore yang dapat digunakan untuk membeli aplikasi berbayar maupun game berbayar. Biasanya kita bisa mengisi saldo playstore tersebut dengan menggunakan uang asli atau gratisan voucher playstore.
Cara Mendapatkan Saldo Playstore Gratis Untuk Membeli Aplikasi Dan Game Berbayar vover
Ada beberapa metode untuk membeli aplikasi dan game berbayar playstore ada yang memakai pulsa (prosesnya ribet) memakai kartu kredit ( lebih ribet lagi) dan yang ketiga adalah cara gratisan untuk mendapatkan kode hadiah kupon voucher belanja playstore yang akan penulis share di artikel kali ini.

Untuk mendapatkan saldo playstore gratis sangatlah mudah sekali, lumayan untuk membeli aplikasi dan game berbayar gratis. Ikuti petunjuk dan langkah-langkah nya di bawah ini. Dan ikuti dengan benar jangan sampai gagal. Berikut Cara Mendapatkan Saldo Playstore Gratis

Cara Mendapatkan Isi Saldo Playstore Gratis Untuk Membeli Aplikasi Dan Game Berbayar

Langkah pertamanya adalah mendownload aplikasi yang di butuhkan

  • Buka dan jalankan playstore kalian
  • Cari aplikasi "Whaff Reward" instal di HP android kalian
    aplikasi gratis saldo playstore
  • Setelah sukses menginstal, lanjut ke langkah kedua.

Langkah Kedua Pendaftaran Akun Yang Benar Agar Mendapatkan Bonus Dollar Untuk Ditukar Voucher Belanja Playstore

  •  Jalankan Aplikasi "Whaff" yang kalian instal tadi
  • Buat akun dengan menekan tombol "login/masuk" yang berada di kanan atas menggunakan akun facebook kalian.
  • Jika nanti ada Kotak untuk diisikan kode, Masukan Kode Invitation Bonus  : AF42795, agar  dengan Kode Premium tersebut kalian mendapatkan bonus Dollar pertama $0.300 Gratis yang nantinya ditukar dengan Voucher Belanja Playstore untuk membeli gratis game berbayar dan aplikasi berbayar playstore. Dan INGAT!!, kesempatan ini hanya 1X. Jangan siasiakan. Dan ingat Ketik juga tulisan Captcha diatas kode sampai benar, jika salah ulangi terus sampai benar.
    aplikasi Mendapatkan Saldo Playstore Gratis
  • Jika muncul tutorial, ikuti saja, nanti ada tambahan bonus lagi.
  • Sampai disini kalian sudah sukses mendaftar dan mendapatkan bonus yang lumayan dengan kode premium.

Langkah Ketiga Proses Menambah Saldo Dollar Agar Dapat Banyak Saldo Playstore

  • Wajib Dilakukan! Buka bagian menu "Premium Pick&Whaff Pick" disana ada banyak daftar aplikasi dan game playstore
    proses
  • Untuk menambah saldo playstore yang nantinya digunakan untuk membeli aplikasi atau item diamond dalam game kita cukup menginstal dan mencoba aplikasi dalam daftar tersebut, dan mendapatkan imbalan saldo dollar yang akan ditukar dengan voucher playstore. Kita akan dibayar per aplikasi antara $0,1 sampai $1. Dan wajib mencoba semua aplikasi dipremium pick karena semakin rajin imbalannya akan berlipat terus menerus dan perlu diingat hal ini harus dilakukan agar bisa ditukar dengan Saldo Playstore.
  • Misalnya mencoba aplikasi tokopedia hanya disuruh mendaftar akun tokopedia, contoh lagi menginstal dan mencoba game tugasnya mencoba game tersebut sampai level 5 atau 6 dan dapat imbalan dollar yang lumayan
  • Instal juga Whaff Locker melalui playstore untuk mempercepat dapat banyak saldo dollar, tugasnya hanya membuka lock screen/kunci layar dan hasinya digabung dengan whaff reward
  • Jika sudah mencapai minimal $12 lanjut ke langkah ke empat
  • Pilih menu undangan dan share melalui jejaring sosial

Langkah ke 4 Proses Penukaran Menjadi Saldo Playstore

  • Masuk menu "Payout" dan Pilih "Google Play Gift Card.
    proses 2
  • Akan dikirim 20 kode voucher plasytore yang akan dimasukan ke aplikasi playstore agar menjadi saldo playstore. Prosesnya 2 hari kerja.
  • Setelah Kode tersebut dikirim oleh whaff (lihat di menu Kode Hadiah ada notifikasinya) catatlah kode tersebut.
  • Buka aplikasi playstore masuk bagian menu "Reedem" dan masukan kode yang kalian catat tadi. Taraaaaaa, selamat, kalian berhasil mengisi saldo playstore gratis dari whaff reward.
    saldo playstore gratis
Setelah mendapatkan saldo playstore, gunakan untuk membeli game dan aplikasi berbayar sesuka kalian, jika kalian rajin kalian bisa mendapatkan banyak saldo playstore dan bisa ditukar dengan diamond mobile legend cuma-cuma dan gratis.

Demikian Cara Mengisi Saldo Playstore Gratis
jangan lupa share artikel ini agar teman kalian tau.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz