Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Tutorial Cara Main Clash Of Clans (COC) Di Laptop Atau Komputer Tanpa Emulator

Cara Main Clash Of Clans Di Komputer - Game yang satu ini memang sangat keren sekali, bahkan ada juga yang akun Clash of Clans atau akun COC dijual hingga jutaan rupiah. Game strategi yang sangat bagus dan terkenal ini dimainkan oleh seluruh kalangan masyarakat mulai dari
anak-anak bahkan orang tua karena memang menghibur sekali. Selain menghibur game ini juga melatih strategi karena kategori COC adalah game strategi. Rugi banget jika belum merasakan permainan strategi ini suatu saat bakal jadi kenangan yang indah atau game ini mungkin masih akan berkibar di masa yang akan datang dengan update update clash of clans terbaru.
Tutorial Cara Main Clash Oc Clans (COC) Di Laptop Atau Komputer Tanpa Emulator cover
Selain herus menggunakan smartphone seperti smartphone android, ternyata clash od clans ini bisa juga lo dimainkan dengan komputer PC atau Laptop. Tapi cara ini sangat spesial tanpa menggunakan emulator seperti artikel bermain clash of clans menggunakan emulator. Kalau main COC pakai emulator kan bikin kolputer atau laptop berat karena memakan banyak RAM dan butuh spec prosesor komputer yang agak tinggi kalau mau lancar. Dengan cara ini anda bisa memainkan COC di layar yang besar. Langsung saja ikuti langkah-langkahnya seperti di bawah ini :

Cara Bermain Clash OF Clans Di Komputer Atau Laptop Tanpa Emulator

Hal yang perlu disiapkan.

  1. Pastinya anda sudah punya akun COC/ Clash Of clans jika belum pernah main download dulu dan buat akun lewat hp android.
  2. Instal aplikasi yang digunakan agar bisa bermain di komputer namanya Mobizen-Your Android, Anywhere di playstore. Dan jika anda memakai android merk samsung disarankan memakai Mobizen  For Samsung langsung melalui playstore
  3. Instal juga Driver Hp android anda di komputer.
  4. Terus instal Mobizen For PC dan saya terangkan sekali lagi ini bukan Emulator download softwarenya di tautan ini. Aplikasi ini yang akan digunakan untuk memainkan Clash of Clans Di Komputer.
  5. Dan harus ada internet untuk main COC.

Langkah Langkah Bermain COC Di Komputer

  1. Setelah semua persyaratan diatas dipenuhi, buka aplikasi Mobizen for android yang ada di android. Daftarlah sebuah akun di mobizen jika belum punya akun.
    Tutorial Cara Main Clash Oc Clans (COC) Di Laptop Atau Komputer Tanpa Emulator setting
  2. Aktifkan Usb debuging di Setting > Developer Option > Centang Usb Debuging kalau belum muncul pilihan Developer Option Baca artikel Cara mengaktifkan Developer Option
  3. Collokkan hp android ke komputer menggunakan kabel data yang bagus.
  4. Buka aplikasi mobizen yang ada di komputer lalu login dengan email dan pasword telah didaftarkan tadi dan jangan sampai lupa.
    Tutorial Cara Main Clash Oc Clans (COC) Di Laptop Atau Komputer Tanpa Emulator connect
  5. Masukkan kode verifikasi yang ada di aplikasi mobizen di komputer ke dalam mobizen di androiddengan menekan tombol yang bertuliskan (2-Step Verification).
    Tutorial Cara Main Clash Oc Clans (COC) Di Laptop Atau Komputer Tanpa Emulator verifikasi
  6. Setelah komputer dan android terhubung/terkoneksi. Buka aplikasi Clash Of Clans Di android dan siap dimainkan di komputer atau laptop dengan layar yang besar tanpa menggunakan emulator seperti bluestack ataupun genymotion yang bikin berat laptop.
Dan itulah sedikit tips trik android untuk bermain Clash Of Clans di PC Komputer Tanpa Emulator
dan semoga artikel ini menambah ilmu anda, share ke teman teman kalian agar teman kalian tau.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

17 comments:

  1. tp ini hp juga nyala ya,, maksud saya main di pc tu biar hpnya istirahat,, kalo pke ini brarti sama aja dong.. hehe

    BalasHapus
  2. windroye sama bluestack apa bedanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih ringan windroye tapi fitur lebih lengkap bluestacs

      Hapus
  3. min...klo pake windroye kok ngga bisa masuk gmail ya...mohon solusix...thankz :)

    BalasHapus
  4. Mbak ini untuk koneksi terinternetnya pakai data dari smartphone atau Komputer(modem)?...

    BalasHapus

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz