Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Download Game Clash Royale APK Untuk Android Update Terbaru Dan Review

Download Game Clash Royale APK Untuk Android  - Akhirnya game Clash Royal For Android rilis secara global yang sudah dapat dimainkan di negara mana saja. Menurut informasi perilisan pertama game Clash Royal baru bisa dinikmati di negara tertentu yang terpilih.
Download Game Clash Royale APK Untuk Android Update Terbaru Dan Review cover
Clash Royale merupakan game yang di developeri oleh pihak Supercell yang merupakan developer clash of clans, karena developernya Supercell game clash royale langsung menjadi trending topik game yang sukses ketika baru beberapa hari dirilis. Antusias pemain sangat besar untuk memainkan game ini karena game tersebut sangat mirip dengan COC atau clash of clans mulai dari karakter, mengunakan gems, thropy, gold, elixir dan membutuhkan naik level seperti coc

Yang membedakan Game Clash Royale dengan Clash Of Clans adalah dari segi game play. Clash Royale adalah game strategi yang langsung berhadapan dengan pemain online secara langsung bisa dikatakan perang atau war face to face (one by one). Saat berperang kita dihadapkan langsung dengan pemain online yang secara otomatis dipilihkan sistem dengan level yang sesuai. Berbeda dengan clash of clans, COC permainan strategi yang saat berperang  melawan musuh yang sedang offline.

Kini kalian bisa download Clash Royale Update Terbaru langsung melalui playstore karena game ini sudah dirilis secara global untuk android dan IOS.
Ingin Banyak Gems Clash Royale Gratis?? Baca Artikel Cara Dapetin Banyak Game Clash Royale Gratis - Sedang TREND, banyak yang berhasil karena cara ini cara resmi.

Game Play Clash Royale

Saat pertama kali menginstal dan memainkanya, kita diberi jatah 7 kali war training (perang latihan) sebelum kita bisa bermain multi player menyerang musuh secara online. Dalam latiuhan tersebut kita diajarkan bagaimana cara upgrade kartu karakter, bagaimana cara menyerang dalam game clash royale dan bagaimana cara mendapatkan treasure Chest yang terdiri dari Giant Chest, Megical Chest dan Super Megical Chest. Item hadiah di dalam box Treasure Chest terdiri dari upgrade level karakter, unlock karakter, bonus gold dan lain-lain.
gamplay clash royale

Setelah menyelesaikan 7 training war, kita bisa langsung berhadapan dengan musuh online asli. Lihat proses mentyerang seperti gambar dibawah ini, Kita bisa menarik kartu karakter hero ke arah musuh dan dibatasi dengan sungai. Bar elixir berada di posisi paling bawah untuk mengeluarkan dan melahirkan kembali hero secara berputar. Clan War di game Clash Royale akan terbuka setelah pemain mencapai level 3.
clans clash royale

Tunjukan strategi perang terbaikmu untuk mengambil alih banyak Thophy dalam war di Clash Royale. Susun kartu karakter yang tepat karena setiap karakter memiliki kemampuan khusus berbeda-beda. Upgrade level setiap karakter hingga mencapai level tertinggi agar tidak terkalahkan.

Berikut Fitur-Fitur didalam Game Clash Royale

  1. Melawan musuh secara real time, duel single secara online melawan musuh diseluruh dunia dan ambil thropynya
  2. Dapatkan Chest untuk membuka hadiah berupa unlock kartu baru dan upgrade kartu
  3. menghancurkan menara lawan dan menangkan Crown untuk mendapatkan epic crown chest
  4. Bangun dan tingkatkan koleksi kartu hero dengan keluarga clash royale bersama puluhan tentara favorit kalian
  5. Bangun ultimate Batle Deck untuk mengalahkan lawan
  6. Multi arena
  7. Bangun clan untuk berbagi kartu dan membentuk komunitas pertempuran
  8. Tantang teman kalian untuk berperang secara private
  9. Pelajari strategi perang dengan melihat pertempuran terbaik di TV Royale
Kartu hero Clash Royale memiliki tingkatan kartu. Terdapat 3 tingkatan kartu yaitu pertama kartu Epic, Rare Dan Common. Kartu Epic adalah kartu tingkat tertinggi di game Clash Royale. setiap kartu memiliki banyak hero dan prajurit dengan karakter yang unik dan memiliki kemampuan khusus. Kalian dapat memperoleh kartu tertinggi dari Chest atau harta karun yang diperoleh dari membeli Gems. Gems Disini sangatlah penting untuk meningkarkan level, untuk ditukar gold atau ditukar Magical Chest yang berisi kartu hero baru yang hebat.

Demikian Download Clash Royale Apk Android Dan Review
semoga artikel ini bisa menjadi gambaran kalian betapa serunya bermain game ini. Share artikel ini ya.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz