Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Cara Mendapatkan Sticker LINE Berbayar Gratis Tanpa ROOT Terbaru

Cara Mendapatkan Sticker LINE Gratis Tanpa ROOT Terbaru - Karena cara yang akan penulis share akan segera support untuk IOS dan Update : sekarang sudah support untuk IOS iphone.(entah kapan karena baru digarap) maka akan penulis share lagi trik ini. Bagi kalian yang punya ANDROID Dan IOS pasti kalian memiliki akun instan chat Line
Cara Mendapatkan Sticker LINE Berbayar Gratis Tanpa ROOT Terbaru cover
Messengger karena akun ini untuk bermain game Line Let's Get Rich dan untuk video call gratis. Dan pasti kalian bosan dengan stiker line yang gratisan.

Syarat untuk mendapatkan stiker line berbayar ini sangatlah mudah sekali, kita hanya membutuhkan sebuah aplikasi untuk mendapatkan kode premium hadiah playstore yang nantinya akan ditukar dengan koin line gratis untuk membeli stiker line premium berbayar.

Ikuti petunjuk dibawah ini dengan benar. Berikut Cara Mendapatkan Sticker Line Gratis Tanpa Root Terbaru

Trik Cara Mendapatkan StiCker Line Berbayar Gratis Dan Koin Gratis Terbaru Tanpa Root 

  1. Bukalah playstore kalian dan Cari aplikasi bernama "Whaff Reward" dan instal di hp Android kalian. Aplikasi ini untuk mendapatkan Kode Voucher Belanja Playstore, Untuk Iphone IOS cari di AppStore Gratis.
  2. Lakukan registrasi/pendaftaran akun whaff dengan menekan tombol Login/Masuk menggunakan akun facebook.
  3. Jalankan aplikasi "Whaff" dan jika muncul Kotak Untuk di isi kode, Masukan KODE Invitation Bonus  : AF42795 , Dengan Kode Premium tersebut kalian akan mendapatkan bonus saldo point pertama $0.300 Gratis yang nantinya akan ditukar dengan coin dan sticker line gratis. Kesempatan hanya 1X untuk memasukan kode, jangan sia siakan. Ketik juga Tulisan Captcha kemudian klik Ok, jika salah penulisan captcha, ulangi menulis captcha dan kode hingga benar.
    Cara Mendapatkan Sticker LINE Berbayar Gratis Tanpa ROOT Terbaru
  4. Jika muncul Tutorial, ikuti saja, maka kalian akan mendapat bonus poin tambahan.
  5. Langkah awal kalian sudah berhasil mendaftar dan mendapatkan bonus saldo point untuk mendapatkan sticker line gratis.

Saatnya Menambah Saldo Point agar bisa mendapatkan banyak sticker line berbayar gratis

  1. Buka menu "Premium Pick Dan "Whaff Pick" di "Whaff" Kalian.
  2. Terdapat daftar game dan aplikasi terbaru, kemudian instal semua aplikasi tersebut coba satu persatu dan tugasnya berbeda beda misal mencoba aplikasi lazada hanya disuruh membuat akun dan melihat jualan jangan hapus dulu aplikasi lazadanya karena ada bonus harian jika membuka aplikasi yang dicoba setiap hari, mencoba game disuruh memainkan game sampai level 6 dan mendapatkan imbalan saldo poin dollar, alurnya kalian akan diarahkan ke playstore untuk menginstalnya setelah terinstal coba aplikasinya maka kalian akan mendapatkan imbalan saldo dollar yang lumayan yang nantinya bisa ditukar dengan sticker line. Wajib menginstal dan mencoba semua aplikasi dan game karena semakin rajin hasilnya akan berlipat, Buktikan! Gambar dibawah adalah hasil dari penulis
    proses mendapatkan 1
  3. Download juga Whaff Lockerlangsung melalui menu whaff paling kanan untuk menambah saldo point dollar tugasnya hanya membuka lock screen dan hasilnya digabung dengan whaff reward
  4. Coba semua aplikasi yang ada di menu "Premium Pick dan Whaff Pick" untuk mendapatkan banyak saldo Point.
  5. Pilih menu undangan dan share melalui jejaring sosial sudah ada pilihanya

Menukar Saldo Point Whaff Dengan Voucher Belanja Playstore

proses mendapatkan 2
  1. Jika sudah mencapai minimal $12, kita tukarkan dengan kode voucher playstore caranya : Buka Menu Payout di Whaff dan pilih "Google Play Gift Card"
  2. Kalian akan dikirimi 20 kode untuk dimasukan di Playstore agar menjadi saldo playstore, kode akan sampai dalam 3 hari kerja.
  3. Setelah kode sampai di "Whaff" catat kode tersebut.
  4. Buka Playstore di menu Reedem dan masukan kode yang kalian catat tadi
    proses mendapatkan 3
  5. Secara otomatis saldo playstore kalian akan bertambah.

Mendapatkan Sticker Line Berbayar Gratis

  1. Kita sudah mempunyai saldo playstore gratis yang didapat dari whaff saatnya digunakan untuk membeli koin di line dan menukarkanya dengan sticker line berbayar.
    proses mendapatkan 4
  2. Buka aplikasi LINE masuk Setting>Coin>Charger>pilihlah yang sesua dengan saldo playstore yang kalian dapatkan pilihlah metode menggunakan playstore.
  3. Setelah mendapatkan Koin Line tukarkan dengan stiker berbayar.
Selamat kalian sudah berhasil praktek mendapatkan sticker line berbayar gratis
kalian bisa mendapatkan banyak sticker line berbayar gratis dengan mengulang cara tersebut.

Jangan lupa share artikel ini ya, agar saudara atau teman kalian tau trik line ini.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz