Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Cara Mudah Mendapatkan Karakter Baru Game BIMA X Satria Garuda Android

Cara Dapat Karakter Baru BIMA X - Bima X adalah film serial super hero yang diperankan oleh orang indonesia yang sering nongol di televisi swasta indonesia pada hari minggu. Superhero ini hampir sama dengan super hero seperti Baja Hitam atau Masked Rider Black atau Kamen Rider ataupun serial-serial super hero masked rider lainya karena sama-sama dari besutan yang sama.
trik mudah dapat karakter baru game bima x satria garuda
Dan sekarang dibuatlah game oleh Bandai Namco, karena film ini tergolong beraring tinggi dan banyak penontonya. bangga dong punya superhero sendiri dan setara dengan superhero internasional. Beberapa waktu lalu penulis sudah mereview game ini di artikel Review Game Bima X Satria Garuda Android
dan game nya sangat seru dengan kualitas setara dengan game psp HD. Dan dapat di download secara gratis di playstore.

Sekarang game Bima X ini telah mendapatkan 2x update dan tentunya menmbah performa game. Akan tetapi untuk karakternya dibatasi dan harus membeli dengan item yang berbayar. Ada cara untuk membuka karakternya dalam game ini tapi sangat sulit sekali. Membutuhkan waktu lama dan kesabaran yang tinggi. Apa memang harus beli ya karakter barunya?

Tenang saja sob, penulis Tutorial Android Indonesia ada cara mudah untuk mendapatkan Karakter Baru game Bima X satria garuda tanpa harus mengeluarkan sejumlah uang alias gratis untuk mendapatkan karakter barunya. Simak saja trik dibawah ini, karena kita akan menggunakan aplikasi tanpa root untuk membuka karakter baru di game ini.

Cara Mudah Dapatkan Karakter Baru Game Bima X Satria Garuda Android Gratis

  • Pertama unduh dan instal aplikasi yang dibutuhkan langsung melalui playstore. Aplikasinya bernama Whaff Reward.
aplikasi untuk membuka game bima x satria garuda
  • Buka aplikasi Whaff Reward dan langsung login menggunakan akun facebook untuk mendaftarkan akun whaff.
    loggin
  • Setelah sukses mendaftar akun whaff maka otomatis akan muncul form untuk mengisikan KODE, Masukan Kode Invitations Bonus  : AF42795, Masukan kode tersebut maka anda akan mendapatkan bonus saldo pertama $0.300 Gratis yang nanti dapat ditukar dengan karakter baru bima x gratis, enak kan baru daftar sudah dapat bonus. (Catat dulu Kode khususnya), Ketik juga tulisan Captcha yang benar lalu pilih OK/Oke. Jika salah penulisan ulangi lagi.
    Cara Mudah Mendapatkan Karakter Baru Game BIMA X Satria Garuda Android
  • Dan inilah saatnya berburu dollar yang akan digunakan untuk membuka karakter baru game bima X satria garuda
  • Cara cari dollar ini paling cepat dan mudah sudah penulis buktikan dan banyak anak kecil yang sukses mendapatkanya. Caranya buka Whaff dan masuk ke Premium Pick dan whaff pick. Tugasnya hanya mencoba game dan aplikasi yang disaran whaff dan dibayar dollar. enak kan tugasnya sudah seneng main game dibayar dollar lagi. Bayaranya tiap game antara 0,2 dollar sampai 1 dollar/ aplikasi. dan saldo akan terus bertambah tiap harinya jika kita mencoba semua aplikasi karena jika rajin akan berlipat. Dan ingat, Hal ini Wajib Dilakukan untuk menambah banyak dollar
  • Contoh mencoba aplikasi tokopedia tugasnya mendaftar buat akun dan melihat jualan maka akan mendapat imbalan dollar, dan jalankan setiap hari selama beberapa menit untuk mendapatkan bonus. Contoh kedua mencoba game, tugasnya memainkanya hingga level 6. Setiap aplikasi tugasnya berbeda beda. Masuk menu Undangan dan share dengan media sosial
    tugas whaff
  • Instal juga aplikasi Whaff Locker melalui playstore untuk memperbanyak saldo dollar dan mempercepat proses, tugasnya hanya membuka lock screen dan hasilnya digabung dengan whaff reward
  • Apabila dollar sudah mencapai $12 saatnya menukarkan dengan Google Play Gift Card agar menjadi saldo playstore. dengan cara masuk menu paysout pada whaff dan pilih Google Play Gift Card.
  • 20 Kode google play gift card akan sampai di akun whaff anda antara 1-2 hari dan catat kode tersebut.
  • Jika kode sudah sampai, masuk aplikasi playstore dan masukan 20 kode google tersebut dengan cara masuk menu Reedem dan masukkan 20 kode google yang anda catat tadi.
    20 kode khusus playstore
  • Dan selamat saldo anda kini sudah bertambah.
    saldo playstore bertambah
  • Kini saatnya membeli karakter baru dengan saldo playstore yang kita punya dengan cara masuk Game bima X dan masuk menu Shop atau toko belilah karakter baru bima x sesuai saldo yang anda punya.
  • Selamat kini anda sudah mempunyai karakter baru di game bima x satria garuda android.
  • Sekarang lebih mudah karena ada menu tukar pulsa
Dan itulah trik rahasia membuka karakter baru game bima x satria garuda android,
kini anda bisa bermain dengan banyak karakter baru bima x yang anda punya. Dan semoga artikel ini menjadi jalan anda. Jangan lupa share trik ini ke teman-teman kalian ya.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz