Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

3 Aplikasi Foto Selfie Android Terbaik Review Dan Download

Kumpulan Aplikasi Foto Selfie Terbaik - Selfie diambil dari kata dasar Self yang berarti diri sendiri dan selfie sendiri berarti memfoto diri sendiri dengan kamera hp android, iphone ataupun windows phone. Dengan menggunakan kamera depan android atau smartphone,
kita bisa memfoto diri sendiri kita dengan kamera depan yang previewnya bisa kita lihat langsung dilayar smartphone android sehingga kita bisa mengatur angel atau sudut pandang kamera ketika menjepret foto diri kita, sehingga sangat mudah dilakukan. Jika menggunakan kamera belakang sangat sulit dilakukan karena kita kesulitan mengatur pososi wajah dan badan sesuai keinginan kita.


3 Aplikasi Foto Selfie Android Terbaik Review Dan Download cover
Akan tetapi foto selfie dengan kamera depan hasil kejernihanya tidak sebagus kamera belakang karena kualitas kameranya lebih bagus kamera belakang karena pada umumnya memang begitu. Untuk masalah ini jangan kawatir karena ada 3 aplikasi foto selfie terbaik android yang bisa kita gunakan untuk mensulap hasil foto kita sejernih kamera belakang bahkan bisa lebih bagus lagi.  Saya akan sedikit mereview aplikasi tersebut. Berikut review 3 aplikasi foto selfie android.

Baca Juga
Cara Dapatkan Stiker Premium Line Berbayar Gratis -Trend Artikel

3 Aplikasi Foto Selfie Terbaik Di android

1. Aplikasi Camera360 Ultimate

Aplikasi Camera360 Ultimate sebenarnya aplikasi lengkap camera dengan banyak sekali effect didalamnya dan ada fitur spesial camera selfie. Dengan kamera ini anda bisa mengedit foto menjadi jernih dan fresh bahkan seperti di make up, perubahanya 360 derajat menjadi semakin baik. Bahkan diberita ada yang bunuh diri gara-gara wajah yang dipajang sebagai profil beda jauh dengan aslinya gara-gara pakai camera ini. Dan aplikasi ini dapat diunduh dan diinstal gratis langsung melalui playstore.
3 Aplikasi Foto Selfie Android Terbaik Review Dan Download camera360 ultimate

2. Aplikasi Foto Selfie B612 - Selfie from the heart

Aplikasi ini sangat terkenal sekali karena besutan dari Naver Line selain aplikasi untuk messenger ternyata punya aplikasi selfie yang sangat bagus. Karena Line Messengger sangat terkenal maka aplikasi ini juga banyak digunakan jutaan orang diseluruh penuru dunia. Dengan aplikasi ini, anda bisa mengubah kecantikan menjadi lebih cantik dan ketampanan menjadi lebih tampan dengan effect beauty yang terdapat didalamnya. Selain fitur diatas terdapat juga fitur foto collage foto bingkai banyak foto dalam satu bingkai. Selain itu anda bisa selfie video juga, menarik kan. Anda dapat menginstalnya langsung melalui Playstore secara gratis.
3 Aplikasi Foto Selfie Android Terbaik Review Dan Download camera b612

3. Aplikasi Foto Selfie Beauty Plus - Magical 

Dengan aplikasi Foto Selfie Beauty Plus anda bisa mendapatkan kecantikan dan ketampanan secara otomatis tanpa harus mengeditnya terlebih dahulu seperti akan menjadi lebih putih yang putihnya lebih fresh, menghilangkan noda hitam, dan terlihat lebih muda. Dan banyak efek foto didalamnya. Bisa anda instal secara gratis melalui playstore.
3 Aplikasi Foto Selfie Android Terbaik Review Dan Download camera beauty plus

Demikianlah 3 foto selfie terbaik di android
dengan 3 aplikasi ini anda bisa memaksimalkan foto selfie anda dan share dangan teman anda wajah ayu dan ganteng awet muda hasil dari foto ini. Semoga bermanfaat.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

1 comments:

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz