Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Situs Canggih Penebak Umur How-Old.Net Untuk Android Dan PC

Situs Canggih Penebak Umur How-Old.Net - Tutorial Android Indonesia - Saya akan memperkenalkan sebuah situs canggih untuk menebak umur/usia anda dan cara penggunaanya untuk android dan PC. Situs itu adalah How-Old.Net sebuah
situs yang khusus digunakan untuk mengetahui umur dan jenis kelamin dengan menggunakan Microsoft Face API dan caranya pun sangat mudah.
Situs Canggih Penebak Umur How-Old.Net Untuk Android Dan PC

Cara kerjanya anda hanya cukup dengan mengunggah foto yang memperlihatkan wajah/muka yang jelas ke situs tersebut dan akan dianalisa oleh system untuk mengetahui umur dan jenis kelamin kalian. Setelah saya mencoba ternyata tebakanya benar akan tetapi setelah mencoba foto teman saya hasilnya tidak sesuai. Hasil yang tidak sesuai dikarenakan beberapa faktor diantaranya kualitas kamera dan kualitas jepretan. Jika foto yang diunggah buram/ terlalu blur atau bisa dikatakan hasil yang jelek maka sistem penganalisa foto akan gagal menebak umur kalian.

Jadi pastikan yang diunggah adalah foto yang jernih. Kamera bagus kalau hasil foto jelek tetap akan gagal menebak foto, manusia saja bingung melihat foto blur apalagi robot. Sangat meyakinkan sekali karena menggunakan API dari Microsoft. Bisa kita gunakan untuk pamer kepada teman.

Banyak yang mengira ini adalah aplikasi yang dapat diinstal di Android atau OS lainya. Situs ini belum membuat aplikasi ketika artikel ini dibuat. Ini adalah situs yang dapat dijalankan DI PC atau Android secara online.

Blog Tutorial Android Indonesia akan kasih tau cara menggunakanya di Android sebagai berikut :
  • Bukalah aplikasi Browser seperti Chrome, Firefox ataupun Browser Bawaan yang mendukung banyak Script Web.
  • Tulis/Ketik alamat ini http://how-old.net/
  • Tekan tombol Go/Buka/Kunjungi Tunggu hingga loading selesai memuat halaman.
  • Tekan "Use your own photo"
    Situs Canggih Penebak Umur How-Old.Net Untuk Android Dan PC
  • Cari foto anda digalery, pilihlah yang akan ditebak fotonya ( Ingat yang jernih )
  • Sistem situs how-old.net akan memproses secara otomatis.
  • akan muncul foto anda tadi yang ditandai kotak diwajah anda bertuliskan umur dan icon jenis kelamin anda.
    Situs Canggih Penebak Umur How-Old.Net Untuk Android Dan PC
  • Selesai. Mudah kan.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz