Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik line let get rich, trik gems coc, trik diamond get rich, trik ninja sd heroes, trik game semuanya ada disini

WHAAF, Aplikasi Android Penambang Dollar Terbaik 2017

Artikel terkait : WHAAF, Aplikasi Android Penambang Dollar Terbaik 2017


WHAFF Rewards adalah aplikasi berbasis PPD ( Pay per Download )akan memberi anda imbalan berupa dollar jika anda dapat menyelasaikan task-task yang disediakan aplikasi ini (kebanyakan tasknya adalah mendownload aplikasi)

Tidak perlu repot repot lagi bikin blog dikasih iklan & tidak banyak menyita waktu.
Bangga kan Tidak perlu Minta Uang Jajan Orang Tua Lagi

Sudah saatnya anda memaksimalkan gadget anda, khususnya yg bersistem operasi android dan IOS. Rugi kalo punya android atau iphone kalo cuma buat sms, telpon, atau online saja. Karena dengan android kita bisa menghasilkan uang. Khusus kali ini saya akan membahas tentang menahasilkan dollar lewat aplikasi android WHAFF Rewards.
Aplikasi WHAFF Rewards ini berbasis PPD ( Pay per Download )akan memberi anda imbalan berupa dollar jika anda dapat menyelasaikan task-task yang disediakan aplikasi ini (kebanyakan tasknya adalah mendownload aplikasi)

Hasilnya bisa ditransfer ke paypai sebagai penghasilan tambahan. atau MEMBELI APLIKASI/GAME ANDROId BERBAYAR TANPA MENGELUArKAN UANG sdikitpun dan jg bs mmbeli fitur/item didlm aplikasi/game yg brbayar tnpa harus mngeluarkn uang kita utk mmbelinya .bisa juga untuk mmbeli kebutuhan game online yg ada dimarket game tsbt..misal token top11/gem clash of clans /diamon boom beach/uang di poker dll. Andapun bisa menstransfernya ke paypai untuk penghasilan tambahan.Dollar yang kita dapat dari WHAFF dapat ditukarkan (Exchange) ke ;
✔ Amazon Gift Card (Minimal Payout 10.5$)
✔ Google Play Gift Card (Min PO 12$)
✔ Steam Gift Card (Min PO 22$)
✔ Facebook Gift Card (Min PO 17$)
✔ Balance Paypal (Min PO 10$)
Proses lama payout normalnya adalah 1-3 hari kerja. Tetapi saat ini 1 hari saja sudah cair (Pengalaman saya)

Update Gambar Bukti Pembayaran :

my transfer


my transfer 2

UPDATE PENDAPATAN SETELAH 21 HARI LUMAYAN KAN RUGI KALO GAK IKUTAN 

Jadi, bagaimana cara kita mengeruk dollar di WHAFF?

ツ Pertama kita harus Download dan login menjadi premium terlebih dahulu, caranya simak penjelasan dibawah.
  1. Cari dan instal Whaff Reward langsung Di Playstore kemudian instal di android dan buka aplikasi. Di Iphone IOS cari dan download di AppStore
  2. Klik login untuk mendaftar akun whaff dengan facebook
  3. Masukkan Kode Invitations : AF42795 dengan Kode Spesial tersebut maka akun kamu dapat bonus dollar $0.300 Gratis dan ada isinya  (catat dulu kodenya karena gak pakai kode gak dapat saldo pertama). Ketik Juga Captcha yang benar kalau ada, kemudian OK
    kd uang android

Wajib dilakukan, untuk menambah banyak saldo dollar kalian hanya perlu menyelesaikan tugas yang mudah di premium pick. Tugasnya hanya dengan menginstal aplikasi dan game yang ada di premium pick selama 2-3 menit per aplikasi maka kalian akan mendapatkan imbalan berupa dollar yang lumayan.  Semakin banyak yang diinstal maka semakin banyak pula hasil dolarnya.

Sehari bisa $5 dollar lho kalo sebulan kan minimal $150 diranking pertama sudah mencapai $2000 ada juga baru sebulan dapat $1700 sekitar Rp 19 juta kalau dirupiahkan, enak kan....



Baca Juga 
Cara Transfer Uang Dari WHAFF

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

11 comments:

  1. Terimakasih Atas infonya gan, Ane dapat tambahan penghasilan sekarang lumayan melebihi jadi karyawan..ane ucapkan terimakasih banyak semoga jadi berkah. amien

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas responya semoga lancar dan jadi berkah amin

      Hapus
  2. ane mau nyoba ..
    dollar ente akan ane susul

    BalasHapus
  3. saya telah membuktikanya dan benar benar mudah mendapatkan dollar bagi pemula seperti saya...makasih banyak ya

    BalasHapus
  4. uda.h banyak ya yang berhasil dari whaff sayang kalo dilewatkan artikelnyya mantab

    BalasHapus
  5. setelah mencoba beberapa hari emang bener dapat dollar, cara yang sangat mudah. makasih infonya...info ini sangat berharga keep update

    BalasHapus
  6. Gue mau tanya kose yg diatas itu dapat dollar nya berapa ya?
    Mohon dibalas

    BalasHapus
  7. kalau aku dah 4 kali tarik uang dari whaff ke bank bri.. alhamdulillah lumayan.
    Whaff reward memang terbukti bayar penggunanya.
    aku dah 4 kali tarik uang dari whaff ke bank indonesia

    BalasHapus
  8. Pakai whaff reward cepat kaya..
    aku dah 4 kali tarik uamg dari whaff reward ke bank indonesia...
    alhamdulillah setelah 3 hari uangku dari whaff dah masuk ke bank bri milikku lumayan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya um selamat uang sudah sampai di bri. semangat cari dollarnya

      Hapus

Copyright © 2015 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Dari Google